Subscribe:
    Subscribe Twitter Facebook

    Kamis, 16 September 2010

    Kesalahan Bisnis Internet

    Menurut Anne Ahira dalam salah satu nasehatnya, ada 3 penyebab utama mengapa banyak orang gagal menjalankan bisnis online.

    Yang PERTAMA: adalah karena dia tidak punya *guru* yang mengarahkan tentang apa yang harus dilakukan. Guru yang bisa memberikan penjelasan detil, setahap demi setahap, dan memberitahu memulainya harus dari mana.
    Inilah kelebihannya mereka yang sudah menjadi member Asian Brain. Hal ini tidak perlu dikhawatirkan lagi, mengingat Anne Ahira, salah seorang top internet marketer dunia, siap senantiasa mengajarkan detil sekali apa saja yang perlu dilakukan dalam menjalankan bisnis online.
    DAN bahkan saat ini sudah banyak pula para Member Senior yang ikut membantu mengajar mereka yang masih pemula, baik melalui forum, offline gathering, update bulanan, atau live conference yang diadakan hampir setiap hari melalui messenger.
    Selain itu pula, kita juga bisa mengakses minta bantuan kepada AsianBrain.com Support Team yang akan menjawab semua masalah yang kita hadapi. Benar-benar luar biasa 'kan?

    Yang KEDUA: Masalah teknologi. Banyak orang yang ingin menjalankan bisnis online, tapi dia tidak kuat menghadapi masalah teknologi. Dollar mau, tapi tekonologinya ngga. Ya susah! Bagaimana mungkin dia mau berhasil dalam bisnis online, kalau berhadapan dengan komputer saja alergi? "Jika Anda (bukan tidak bisa tapi tidak mau) melakukannya," kata Anne Ahira, berarti bisnis online tidak cocok untuk Anda. Titik!
    Awalnya memang mungkin akan terasa sulit. Kebanyakan orang merasa frustasi saat dia berhadapan dengan masalah teknis.Tujuh tahun lalu, Anne Ahira juga belum tahu apa itu "e-mail". Sama sekali Anne Ahira tidak tahu! Waktu masih belajar, Ahira sendiri perlu waktu sekitar 6 bulan untuk bisa membuat *satu* website! Jelek lagi websitenya.
    Nah, jika Anda merasa gaptek dengan masalah "teknologi" ini, jangan cepat putus asa apalagi frustasi.Anda harus YAKIN, pasti ada penyelesaiannya! Jangan mudah menyerah karena urusan teknis. Percaya deh, kalau sudah terpecahkan, kita pasti tersenyum dan berkata "Idih, ternyata tidak sesulit yang saya bayangkan sebelumnya".

    Dan yang KETIGA: adalah masalah POLA PIKIR. Ternyata persoalan ini juga diajarkan di sekolah Asian Brain IMC ini. Bahkan menjadi salah satu modul khusus yang diajarkan pada bulan-bulan pertama. Misalnya saja ada modul "Mindset Sukses Internet Marketer". Anne Ahira menyarankan untuk membaca modul ini sampai berkali-kali, khususnya saat-saat "down", merasa gagal, atau lelah mental.
    Kita diajarkan untuk memiliki "pola pikir kaya" dan jurus "terbang tinggi". Kita juga belajar bagaimana melihat perjalanan bisnis online kita dari "atas", ibarat berada di atas sebuah Helikopter lalu melihat ke bawah (peta bisnis online kita secara keseluruhan) dan mencari tahu apa saja yang sudah dilakukan, dan apa yang belum.
    Semudah seperti itulah yang harus dilakukan! Dan saat kita telah mencapai posisi seperti itu, InsyaAllah, kita pun tumbuh menjadi orang yang lebih bijaksana.

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Just Example Ads