Subscribe:
    Subscribe Twitter Facebook

    Kamis, 28 Januari 2010

    Cara Bermain Gitar

    Gitar merupakan sebuah perangkat alat musik yang dimainkan dengan jari-jemari dan bila dipetik akan menghasilkan bunyi melodi dan akor dengan jumlah dan variasi yang banyak dibandingkan dengan alat musik lainnya. Saya Sandria Ardhana.Panggilan saya Ardha saya disini akan membicarakan sedikit tentang Cara Bermain Gitar, bukan berarti saya hebat. Akan tetapi saya bisa menuntun anda untuk mengenal gitar dan cara belajar gitar sampai dengan memainkan melodi gitar seperti yang anda inginkan. Berdasarkan dari pengalaman itu dengan ini saya disini akan memperkenalkan E Book cara memainkan gitar mulai dari Gitar Dasar dan Teknik Scale gitar. Untuk lebih Lanjutnya kunjungi website http://www.melodigitar.com disana anda akan mendapatkan panduan lengkap bagaimana cara cepat belajar teknik dasar gitar dengan harga yang terjangkau Jika dibandingkan dengan mengikuti less musik, kita bisa sampai mengeluarkan jutaan rupiah dan itu tidak menjamin sampai kita bisa kan? Dapatkan juga Video Guitar Lesson Gitarist Dunia...hanya di situs http://melodigitar.com......Terima Kasih,,,Mantap!!!

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Just Example Ads