Subscribe:
    Subscribe Twitter Facebook

    Jumat, 29 Januari 2010

    Manfaat Guitar Pro

    Guitar Pro adalah sebuah Software yang mempunyai fitur Loop atau untuk memainkan lagu secara berulang-ulang. Memiliki fungsi seperti repeat pada Media Player, yang membedakan adalah Guitar Pro bisa memainkan sebagian bar dari lagu tersebut secara berulang.Di dalam loop juga ada Speed Trainer (Pelatih Kecepatan), anda dapat menggunakan fitur ini, untuk melatih kecepatan tangan anda dalam mengikuti tablature, terutama untuk mempelajari melodi-melodi cepat.

    Guitar Pro mempunyai beberapa versi dari mulai versi 1 sampai versi 4 mempunyai kekurangan dalam membaca tablature biasanya versi 1 sampai 4 hanya bisa membuka lagu-lagu zaman dulu, dan versi ini mempunyai masih banyak kekurangannya yang lain, tetapi pada versi 5 ini softwarenya sudah disajikan dan diberikan keunggulan-keunggulan yang upgrade dibandingkan versi 1 sampai 4, versi 5 ini dapat membuka semua tablature dari mulai lagu yang zaman dulu hingga lagu-lagu yang sekarang.

    Tetapi di Indonesia Guitar Pro versi 5 ini hanya bisa di download free trialnya saja, dalam artian softwarenya mempunyai batas waktu pemakaian, biasanya waktu batas pemakaiannya itu adalah 15 hari, disamping itu isi dari versi 5 trial day ini belum upgrade seperti seutuhnya versi 5 yang asli. Dan bila anda ingin mengetahui keunggulan lebih dalam tentang Guitar Pro anda juga bisa mengunjungi KLIK DISINI!




    0 komentar:

    Posting Komentar

    Just Example Ads