Subscribe:
    Subscribe Twitter Facebook

    Kamis, 28 Januari 2010

    Mengenal Diri Sendiri

    Ini adalah postingan pertama yang saya tulis semoga bermanfaat untuk semua yang telah membacanya. Sebelumnya izinkan saya untuk memperkenalkan diri agar kita dapat lebih mengenal satu sama lain. Perkenalkan nama saya Sandria Ardhana panggilan akrab saya Ardha, saya dilahirkan pada tanggal 22 Agustus 1991 di Kota Lamongan yang terkenal dengan Tahu Campur dan Soto Ayamnya.hehehehe!!! Saya sangat bersyukur sekali kepada Allah SWT dan kedua orang tua yang telah melahirkan saya, sehingga sekarang ini saya dapat hidup layaknya manusia biasa. Saya merupakan siswa SMA Negeri 1 Babat Lamongan yang sekarang ini duduk di bangku kelas XII, disana saya telah mendapatkan banyak pengalaman dan saya telah di tuntut untuk mencari jati diri saya meskipun sekarang ini saya masih belum menemukannya.hehehe!! Tapi aku yakin kok suatu saat nanti aku pasti akan menemukan jati diriku yang selama ini aku cari.amiiin!!! Hobi saya adalah Bermain Gitar sejak SD saya telah melakoni hobi saya itu sampai sekarang ini sehingga sekarang saya dapat menjuarai berbagai festival band dan mendapatkan Gitaris terbaik. Saya sangat bangga apa yang telah di berikan oleh Tuhan selama ini karena dengan keyakinan,keinginan,kesabaran saya dapat merubah hidup saya yang awalnya tidak baik menjadi baik. Mungkin sampai disini perkenalan dari saya bila ada salah kata saya mohon maaf dan semoga postingan dalam blog saya ini bermanfaat untuk kita semua. Amin........Mantap!!!

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Just Example Ads