Subscribe:
    Subscribe Twitter Facebook

    Selasa, 07 September 2010

    Dewi Perssik Belum Ingin Jenguk Andi Soraya

    Kapanlagi.com - Walaupun pernah sempat berseteru dengan Andi Soraya, Dewi Perssik sangat menyayangkan dan turut berbela sungkawa atas apa yang Aya alami saat ini.

    "Ya saya cukup berbela sungkawa dan sangat menyayangkan sekali meskipun dulu pernah berseteru. Itu pasti di luar dugaan hati wanita atau hati seorang ibu. Yang pastinya miris. Apalagi jelang Lebaran harus terpisahkan dengan anak-anak yang pastinya sedih banget. Saya merasakan itu karena saya juga merasa bandel dan mudah-mudahan nggak sampai, amit-amit jabang bayi, dijebloskan ke penjara," ujarnya saat ditemui di FX Plaza Sudirman, Jakarta, Senin (06/09).

    Ada rencana jenguk? "Belum tahu. Saya hanya bisa mendoakan dan mengucapkan turut berbela sungkawa," kata DePe yang dulu saat berseteru dengan Aya tidak berkeinginan untuk menjebloskan ke penjara.

    "Aduh kalo bisa diselesaikan secara kekeluargaan aja deh, itu lebih baik. Saya pernah punya niat jahat untuk menjebloskan anak ke penjara apalagi ibu dari dua orang anak. Sebaiknya untuk pemerintah harap dipikirkan lagi," pungkasnya. (kpl/wwn/faj)

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Just Example Ads