Subscribe:
    Subscribe Twitter Facebook

    Senin, 06 September 2010

    Peterpan Ulang Tahun Ke-10


    KapanLagi.com - Tepat hari ini (Rabu, 1/9), band papan atas Indonesia Peterpan merayakan ulang tahun mereka yang ke-10. Band yang belum mengumumkan nama barunya tersebut tercatat sudah satu dekade berada di industri musik tanah air dan menghasilkan 5 album sejak berdiri di Bandung tahun 2000.

    Sayangnya, keceriaan yang seharusnya dirasakan para personel Peterpan sedikit terhambat. Sang vokalis yakni Nazril Irham atau yang lebih dikenal dengan nama Ariel masih mendekam di balik jeruji besi tahanan Mabes Polri lantaran kasus video porno yang melibatkan dirinya.

    Pun begitu, dukungan tak henti-hentinya hadir dari Sahabat Peterpan. Lewat situs jejaring Twitter, akun baru band yang menggunakan nama newpeterpanband, para penggemar termasuk musisi lain dan Luna Maya memberikan dukungan penuh kepada para personel.

    "I love music indonesia and I love @newpeterpanband #peterpan10," kata Luna Maya lewat akun Twitter bernama LuuNNyy.

    Sementara itu, beberapa musisi seperti Tika Panggabean juga memberikan dukungan agar grup baru yang digawangi Ariel, Uki, Reza, dan Lukman bisa kembali lagi ke kancah musik Indonesia.

    Akun newpeterpanband juga mengajak para penggemar dan pengguna Twitter untuk menuliskan #peterpan10 untuk merayakan ultah mereka. Apapun bentuk perayaanya, Peterpan layak bergembira. Happy Birthday Peterpan, tetap sukses dan berkarya demi musik Indonesia!

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Just Example Ads