Subscribe:
    Subscribe Twitter Facebook

    Senin, 06 September 2010

    Enda Gantikan Pasha Sebagai Vokalis Ungu


    JAKARTA -CnR/OMG- Karena keterlambatannya, untuk kali pertama grup band Ungu tampil tanpa vokalisnya, Pasha. Untuk mengantisipasi hal itu, Enda, sang gitaris pun turun tangan menjadi pengganti dalam mengisi acara program musik Dahsyat, di Studio 6 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/9/2010).

    "Nervous kalau disuruh menyanyi. Pasha mah asik-asik aja. Dia bilang mantap, tapi suara gue ilang. Kita bisa semua, kadang-kadang suka dituker. Makki biasanya suka gonta-ganti alat, kecuali Pasha yang nyanyi terus. Onci main bas, Makki dan Rowman main gitar, Pasha main drum dan gue menyanyi. Tapi biasanya gue ngebas dan Oncy yang nyanyi karena suaranya mirip Pasha," kata Enda.

    Dalam kesempatan itu, Pasha pun mengakui kesalahannya karena absen saat manggung. "Baru kali ini terlambat saat Ungu udah tampil di atas panggung. Alasannya emang klise, ya macet. tapi mau gimana lagi karena memang kena macet gara-gara ada kecelakaan di jalan tol tadi pagi," kata Pasha.

    "Tapi gue makasih banget buat Enda yang udah gantiin jadi vokalis sementara Ungu. Enda memang bagus suaranya," utas Pasha. (Fiyan)

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Just Example Ads