Subscribe:
    Subscribe Twitter Facebook

    Selasa, 07 September 2010

    Mudik, Enda Hati-Hati Dengan Hipnotis

    Kapanlagi.com - Penipuan dan hipnotis yang semakin marak terjadi menjelang mudik Lebaran rupanya menjadi isu yang 'menghantui' banyak masyarakat Indonesia. Enda, sang gitaris Ungu yang notabene bukan penduduk Jakarta tentunya juga akan mudik. Lantas, apakah dia salah seorang yang menjadi 'terancam' dengan hal ini?

    "Kalau saya sih cuma bisa bilang supaya semua yang mudik harus berhati-hati ya. Kita harus menyiapkan segala sesuatu, kalau bisa minuman atau makanan juga udah disiapin," ungkap pria beranting ini.

    Enda pun menambahkan, "Soalnya kalau mudik kan emang kondisinya capek ya, jadi ya emang harus hati-hati aja."

    Hal ini adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari, karena kebiasaan masyarakat Indonesia yang selalu pulang kampung pada saat Lebaran yang hanya terjadi setahun sekali.

    Enda pun menjadi salah seorang yang menganggap mudik dan bertemu dengan saudara sebagai satu hal yang menyenangkan. "Buat gue yang juga bukan orang Jakarta, mudik itu adalah sesuatu yang menyenangkan dan juga asik. Bagaimanapun itu adalah momen setahun sekali, kita bisa melihat kampung halaman, keluarga, dan temen di kampung," ujarnya.

    "Sekaligus juga sebagai pembuktian, ini lho gue udah sukses di Jakarta. Jadi meski harus berdesakan atau macet, mudik tetep asik, soalnya tiap mudik itu perasaannya beda," pungkas gitaris handal ini. (kpl/ato/mae)

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Just Example Ads