Subscribe:
    Subscribe Twitter Facebook

    Selasa, 07 September 2010

    Rano Karno Tak Bisa Tinggalkan Film

    Bintang film kawakan tahun 80 dan 90an, Rano Karno mengaku rindu kepada dunia yang membesarkan namanya ini. Sibuk sebagai seorang pejabat pemerintahan, Rano Karno terlihat menyempatkan diri untuk sedikit terlibat dalam Festival dan Workshop film SATU JAM SATU SAJA di High Scope Cilandak, Jakarta Selatan (3/09) kemarin.

    "Saya tidak bisa tinggal (film), dan belakangan saya semakin terpacu anak muda untuk membackup dan saya tidak terjun langsung, kalau main cuma sebatas pelengkap," jelas Rano mengenai keterlibatannya dalam acara dan film ini.

    Rano pun menambahkan, "Pasti, Sabtu saya selalu menyempatkan waktu untuk liat syuting dan saya tidak mungkin menghilangkan tapi mengurangi, karena ini bidang yang membesarkan saya."

    Pemeran SI DOEL ANAK SEKOLAHAN ini pun mengaku cukup puas mengikuti reading naskah, walaupun dirinya tidak terlibat 100%.

    "Pasti ada (pro dan kontra) tapi saya tidak terlibat 100 persen, waktu pun tidak menyita, banyak orang yang melihat saya sebagai artis dan saat menjabat pun masih banyak orang yang panggil saya Doel," aku Rano mengenai tanggapan masyarakat mengenai dua profesinya.

    Lantas, bagaimana mengatur waktunya? "Waktu kerja saya sampai Jumat saja dan saya kerjakan di luar bidang saya," pungkasnya singkat. (kpl/buj/mae)

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Just Example Ads