Subscribe:
    Subscribe Twitter Facebook

    Senin, 06 September 2010

    Robert Pattinson Hampir Terlindas Gajah

    KapanLagi.com - Robert Pattinson hampir saja tergilas gajah. Aktor ganteng ini sedang syuting film barunya WATER FOR ELEPHANTS yang dibintangi dengan Reese Witherspoon. Dalam salah satu adegan dia harus memandikan gajah bernama Rosie dan si gajah berulah yang membuat Pattinson hampir terlindas.

    Sebuah sumber mengatakan dalam sebuah adegan disebutkan gajah ini harus melangkah ke depan sambil menggoyangkan belalainya ke kiri dan ke kanan. Tapi Rosie salah menangkap perintah. Dia malah duduk dan mengangkat kaki depannya lalu berguling. Sebelum semua bisa bereaksi, Pattinson meluncur jatuh di belakang si gajah. Untung saja Rosie tidak berguling ke arah aktor ini, jadi Pattinson jatuh dengan wajah terlebih dahulu ke lumpur dan hanya kotor tapi tidak terluka.

    Walau hampir tergilas gajah bertubuh besar, Pattinson sama sekali tidak berubah kesal, malahan dia membuat semua orang tertawa dengan komentarnya 'Aku senang dia tidak berguling ke arahku.' Semua orang tertawa, Witherspoon malah terbahak-bahak melihat kejadian itu. (bang/erl)

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Just Example Ads